post image
KOMENTAR
Semestinya, Cuneyt Cakir malah memberikan kartu merah juga kepada pemain Manchester United yang telah dengan terang-terangan mengulurkan tangannya untuk menghentikan bola heading Higuain.

Menurut bekas wasit kenamaan asal Inggris, Graham Poll, dalam kolomnya di Daily Mail, insiden di depan gawang The Red Devils itu sepatutnya juga layak ditindak dengan hadiah kartu merah.

Poll yang memuji kepemimpinan wasit asal Turki, Cakir, itu beranggapan Nani memang pantas diganjar kartu karena sudah mengangkat kaki terlampau tinggi sehingga mengancam keselamatan pemain lawan.

Poll juga beranggapan, Cakir yang sudah maksimal menjalankan tugasnya menghadapi tekanan berat dalam pertandingan besar yang berlangsung di Old Traffors, Rabu dinihari tadi. Selain dari kedua tim, dalam menjalankan tugasnya, Cakir diawasi Komisi Wasit UEFA Pierluigi Collina.

Meski mendapat cercaan dari pendukung Setan Merah, namun Poll yakin, Cakir akan mendapat penilaian positif dari komisi wasit karena kepemimpinannya dalam leg kedua Piala Champion itu. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga