post image
ilustrasi
KOMENTAR
Puluhan anak punk di kawasan Binjai, Sumatera Utara diamankan Satpol PP dari berbagai wilayah dikawasan Binjai, Jumat (26/4/2013). Satu diantaranya dalam kondisi hamil 8 bulan.

Puluhan anak punk ini diamankan karena telah meresahkan warga dan telah menggunakan sejumlah fasilitas pemerintahan Kota Binjai. Diduga puluhan anak punk telah melakukan pemerasan terhadap sejumlah warga yang sedang melintas di kawasan Lapangan Merdeka dan tempat fasilitas umum lainnya.

Selain itu, sejumlah anak punk tersebut telah menggunakan fasilitas pemerintah Binjai sebagai lokasi mangkal dan rumah singgah mereka.

Kasat Pol PP Kota Binjai, Syahrial mengatakan, razia kepada sejumlah anak punk ini dilakukan berkat pengaduan warga yang mengatakan kalau sejumlah anak punk di Kota Binjai telah meresahkan.

"Kami akan terus melakukan razia kepada anak punk hingga Kota Binjai menjadi lebih kondusif. Dan kami berharap, dihari jadi Kota binjai nantinya, anak punk sudah tidak ada lagi," jelas Syahrial.

Usai diamankan, puluhan anak punk tersebut diserahkan ke Dinas Sosial Kota Binjai untuk diberikan penyuluhan dan di data. [hen/ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas