post image
KOMENTAR
MBC. Migrant Center meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertanggung jawab atas gaji Kartika Pusputasari, migran Indonesia yang selama dua tahun disiksa majikan di Hong Kong.

Migrant Center meminta tanggung jawab Presiden SBY karena sebelum warga Hong Kong melakukan kejahatan terhadap Kartika, pemerintah yang telah terlebih dahulu melakukan tindak kriminal kepada warga. Yaitu tidak menyediakan lapangan kerja.

''Akibatnya, anak-anak negeri terpaksa mencari pekerjaan di luar negeri, namun ternyata malah disiksa. Ini harus menjadi tanggung jawab Presiden SBY,'' tegas Sekjen Migrant Center, Utje Gustaaf Patty dalam siaran pers yang diterima pagi ini, Selasa (24/9/2013).

''Semoga kali ini Bapak Presiden jangan hanya berwacana, tetapi mengambil tindakan konkret, dengan memerintahkan Bendahara Partai Demokrat untuk menyumbang Kartika Puspitasari. Walau, sumbangan Partai Demokrat tidak akan berpengaruh terhadap pilihan politik kami dalam Pileg 2014,'' ujarnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Terkait hal itu, Migrant Center telah menyurati Kepala Negara. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas