post image
KOMENTAR
Kebakaran yang diduga dipicu karena pemadaman listrik kembali terjadi di Deliserdang, Minggu (20/4/2014) dinihari.  Si jago merah  melalap satu unit rumah milik pasangan suami istri (saman (51) dan Umi (50) di jalan Tembung, Pasar 9, Desa Sidomulyo, Gang Bersama, Kecamatan  Percut Sei Tuan.

Menurut seorang warga Risnawati (51) menyatakan, kebakaran ini berawal saat terjadinya pemadaman listik didaerah tersebut. Namun, saat lampu kembali menyala, rumah pasan gan suami istri tersebut keluar percikan api dan membakar rumah itu.

Warga yang melihat kejadian itu, membantu untuk memadamkan api dengan alat seadanya sembari menunggu bantuan dari petugas pemadam kebakaran. "Mati lampu tadi, sudah tiga kali. Pas hidup lampu itulah rumah pak saman dan bu Umi terbakar. Konsleting listrik kurasa dan  besar kali apinya dek," kata Risnawati.

Sedikitnya 6 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, karena gang yang sempit ditambah kerumunan warga membuat pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api.
Setelah hampir satu jam berusaha, si jago merah akhirnya dapat dijinakkan oleh pemadam kebakaran.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi menyatakan mmasih menyidik asal api. "Masih kita lidik dan masih kita lakukan olah TKP," katanya.[hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas