post image
KOMENTAR
Produsen mobil Mazda menargetkan penjualan mobil sebesar 12.000 unit di Indonesia tahun 2014 ini. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka terus melakukan ekspansi pasar dengan membuka sejumlah showroom baru dimana salah satunya yakni di Kota Medan.

Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue menyatakan, Medan menjadi salah satu daerah penting pemasaran Mazda. Tahun lalu, terjual 500 unit, dan tahun ini jumlahnya akan semakin meningkat.

"Keputusan kami untuk membuka dealer kedua di Medan, didukung prestasi Mazda Medan yang berhasil menduduki peringkat kelima penjualan terbesar pada tingkat nasional," katanya disela peresmian Showroom di Jalan SM Raja, Medan (19/6/2014)

Pihak Mazda menurutnya tetap optimis target tersebut tercapai. Sebab produk yang mereka tawarkan merupakan produk unggul dan akan didukung dengan pelayanan prima dari mereka.

Mazda Sisingamangaraja Medan yang berada di Jalan Sisingamangaraja, merupakan dealer Mazda terbesar di Indonesia. Berdiri di lahan seluas 5.200 meter persegi, bangunannya mencapai 4.200 meter persegi. Terdiri dari ruang display yang mampu menampung 11 mobil, dan menyediakan layanan sales, service dan spare part. Ada 14 work bays yang dapat melayani service kendaraan secara bersamaan, sementara ruang tunggu dilengkapi dengan ruang bermain anak dan juga sarana wifi.[rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle