post image
KOMENTAR

Pemko Medan bekerjasama dengan Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) menyerahkan 350 paket bantuan kepada warga kurang mampu di Keluarahan Terjun dan Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (11/7/2014). Paket bantuan berupa perlengkapan sekolah dan vitamin ini diberikan untuk meringankan beban para warga yang anaknya akan bersekolah, guna menyambut tahun ajaran baru.

Bantuan ini diberikan langsung Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Koordinator YSKI drg Anita dan Camat Medan Marelan Dedi Jaminsyah Putra Harahap di Pendopo Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Terjun. Walikota berharap bantuan ini menjadi motivasi bagi anak-anak dalam menggapai cita-cita di bangku sekolah.

"Insya Allah bantuan yang kita berikan ini dapat merangsang masyarakat Kota Medan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan empati kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Saya ingin Kota Medan menjadi kota yang memiliki tingkat empati yang tinggi, sehingga perpaduan dan persaudaraan dapat langgeng disini," kata Eldin.

Sementara itu Koordinator YSKI drg Ania menjelaskan, bantuan seperti ini rutin dilakukan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu. Mereka memilih penyaluran bantuan di sekitar TPA Terjun, sebab kondisi perekonomian masyarakatnya memang membutuhkan uluran tangan.

Sedangkan Camat Medan Marelan Dedi Jaminsyah Putra Harahap mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Walikota dan YSKI karena telah membantu warga di Kelurahan Terjun dan Kelurahan Paya Pasir. Sebab, masyarakat di kedua Kelurahan ini sangat membutuhkan bantuan seperti ini.

"Kegiatan amal ini merupakan bentuk kepedulian Pemko Medan kepada warganya. Melalui bantuan ini, tentunya masyarakat merasakan diperhatikan. Untuk itu saya selaku Camat Medan Marelan mengucapkan terima kasih. Saya berharap bantuan-bantuan seperti ini dapat rutin dilakukan," ungkap Dedi.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas