post image
KOMENTAR
Ratusan massa yang tergabung dalam  Forum Peduli Umat (FPU) menggeruduk salon Saffa di Jalan  Ismailiyah, Lingkungan 9, Kelurahan Kota Maksum, Kecamatan  Medan Area, Senin (24/11) .

Para pengunjuk rasa meminta agar spa tersebut ditutup, karena diduga sebagai tempat prostitusi dan dijadikan sebagai sarang narkoba.

"Kita atas nama umat sangat resah dengan keberadaan tempat prostitusi berkedok spa.  Salon ini sering dijadikan tempat mesum dan sarang narkoba. Lihatlah ditempat sampahnya ini, banyak plastik narkoba dan alat penghisap sabu," ujar koordinator aksi,  Ahmad Yani bin Abdul Hamid.

Para pengunjukrasa juga melakukan penyegelan terhadap salon tersebut.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar segera menutup spa ini. Ini sudah kedua kalinya dan diduga spa ini tidak memiliki ijin," ungkapnya.

Tak berapa lama berorasi, pemilik spa bernama Linda  tiba di lokasi. Melihat kedatangan pemilik salon, massa menahan kunci ruko tersebut sembari menunggu penutupan yang diharapkan diketahui pihak kepolisian. Melihat hal itu, pemilik salon langsung pergi meninggalkan massa. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas