post image
KOMENTAR
Menjelang natal dan tahun baru, Komisi C DPRD Kota Medan mulai melakukan “blusukan” atau mendatangi sejumlah tempat hiburan malam. Anehnya, kunjungan kerja (Kunker) itu tidak masuk ke dalam jadwal program kerja Komisi C DPRD Kota Medan selama bulan Desember 2014.
 
Informasi yang diperoleh dari Sekretariat DPRD Kota Medan, selama bulan Desember, Komisi C hanya dijadwalkan melakukan kunker ke NAV Karaoke, Selasa (16/12/2014). Yang membuat hal ini tambah aneh lagi, Komisi C justru mengunjungi tempat hiburan malam, spa dan message, seperti ke Elegant, Delta, Sinergi, yang tidak masuk ke dalam jadwal kerja, sesuai dengan data atau agenda kerja komisi yang didapat wartawan.

 “Iya, memang Komisi C melakukan kunjungan ke beberapa tempat hiburan malam seperti Delta, Elegant, Sinergi,“ ujar Sekretaris Komisi C DPRD Kota Medan, Deni Maulana Lubis ketika dikonfirmasi, Kamis (18/12).

Berdasarkan hasil kunker, Deni mengaku tempat hiburan malam yang dikunjungi tidak memiliki masalah mulai dari persoalan perizinan maupun tunggakan pajak, serta mengenai jam tayangnya.  "Tak ada masalah, terutama soal PAD yang telah sesuai dengan ketentuan. Semua baik-baik saja," timpal Tengku Eswin anggota Komisi C lainnya.

Namun hal mengejutkan, Ketua Komisi C DPRD Medan, Salman Alfarizi, mengaku tidak mengetahui adanya jadwal kunker ke beberapa tempat hiburan malam tersebut. Bahkan, menurut dia, staf Komisi C tidak ada memberikan informasi tersebut.

“Kebetulan saya sedang ada urusan yang lain. Tapi informasi mengenai kunker tersebut belum ada disampaikan kepada saya,“ kata Penasehat Fraksi PKS DPRD Kota Medan itu.[hta]

 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas