post image
KOMENTAR
Duel panas di pekan ke-17 Premier League antara Liverpool kontra Arsenal berakhir imbang 2-2. Dalam pertarungan sengit di Stadion Anfield, Minggu (21/12), Martin Skrtel menjadi penyelamat Liverpool lewat sundulannya di masa perpanjangan waktu.

Liverpool membuka keunggulan pada menit 44 lewat tendangan Philippe Coutinho. Gelandang muda Brasil itu sukses menuntaskan bola liar di luar kotak penalti Arsenal dengan tendangan keras.

Arsenal mampu membalas satu menit kemudian lewat sundulan Mathieu Debuchy. Gol Debuchy lahir dari kemelut di muka gawang Liverpool yang berawal dari tendangan bebas.

The Gunners justru berbalik unggul di babak kedua. Kombinasi cantik Santi Cazorla dan Olivier Giroud sukses membawa Arsenal memimpin 2-1. Sepakan datar Giroud gagal dihentikan Jones.

Insiden cedera yang dialami Martin Skrtel membuat pertandingan sempat tertahan. Alih-alih menyamakan kedudukan, Liverpool justru menderita setelah Fabio Borini diusir wasit karena mengangkat kaki terlalu tinggi.

The Reds membuat kejutan pada menit 90+7 dengan sundulan Skrtel. Dengan kepala yang dibalut perban, Skrtel sukses menyundul bola dari umpan sepak pojok untuk merobek gawang Arsenal.

Hasil imbang ini membuat Liverpool duduk di posisi 10 klasemen Premier League dengan nilai 22. Sementara itu, Arsenal berada di peringkat enam dengan mengoleksi total 27 poin.

Susunan pemain:

Liverpool: Jones, Toure (Lambert 81'), Skrtel, Sakho, Lucas, Henderson, Markovic (Borini 74'), Coutinho, Gerrard, Lallana, Sterling

Arsenal: Szczesny, Debuchy, Mertesacker, Chambers, Gibbs, Flamini, Oxlade-Chamberlain (Campbell 90'), Cazorla, Alexis, Giroud (Coquelin 82'), Welbeck.[rgu/bolanews]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga