post image
KOMENTAR
Memiliki batu mulia sangat di idam-idamkan sejumlah orang. Karena dengan mengenakan batu mulia tersebut di salah satu bagian tubuh, di yakini dapat menambah kewibawaan orang tersebut. Jika dahulu emas, intan, mutiara dan lainnya merupakan primadona, kini sudah beralih ke batu mulia jenis lainnya, seperti batu belimbing, batu bacan dan batu panca warna.

Salah seorang penggemar batu B Situmorang menyebutkan, beberapa bulan terakhir, anak muda di Kota Medan mulai menggemari batu mulia yang di ikatkan menjadi cincin. Menggunakan batu tersebut dapat menjadikan sesuatu yang berbeda dalam tubuh. "Karena lagi musim batu cincin, gak salah kalau kita juga mengikhti tren saat ini. Toh tidak merugikan orang lain," ungkapnya kepada MedanBagus.Com, Sabtu (10/1).

Senada dengan Situmorang, R Sinaga juga mengkoleksi batu mulia jenis panca warna. Namun dirinya belum mengikat batu tersebut menjadi sebuah cincin. "Batu ini pemberian seorang teman. Katanya kalau memakai batu ini bisa membuat kharisma kita menjadi bertambah," ungkapnya menyikapi fenomena batu mulia yang menjamur dikalangan anak muda Medan. [hta/rmol]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle