post image
KOMENTAR
Presiden Joko Widodo (Jokowi) ibu Negara Iriani Joko Widodo hari Senin (12/1/2014) berangkat dari Wisma Negara Jakarta menuju Bandung untuk kunjungan kerja.

Jam 09.50 wib Presiden dan rombongan  tiba di The trans Luxury Hotel Kota Bandung.  Diterima oleh  Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pangdam III/Siliwangi Mayjen Dedi Kusnadi Thamim, Kapolda Jawa Barat Irjen Mochammad Iriawan, dan Ketua Umum  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Raja Sapta Oktohari.

Jam 10.00-10.45 wib Presiden diagendakan membuka Munas XV Hipmi. Selesai di sana pukul 10.50 wib Presiden Jokowi didampingi Gubernur Jabar menuju Sentra Industri Binong Jati Jalan. Gatsu,Bandung.

Selanjutnya jam 11.30 wib Kunjungan ke  PT PINDAD, dilanjut dengan Makan Siang di RM Sari Sunda Buahbatu Jl. Sukarno Hatta pukul 12.00.

Usai makan siang Pukul 14. 00 wib melakukan kunjungan ke Silicon valley di PT Telkom palasari Bojong Soang Kab. Bandung, lalu berlanjut ke rumah H. Ma’soem di Rancaekek.

Menutup kunjungan, Presiden dan rombongan akan ke PT DI di Jl. Pajajaran untuk kemudian dilepas oleh Gubernur, Pangdam dan Kapolda pada Pukul 17.00 untuk kembali ke Jakarta.

Presiden Jokowi pada Pukul 19.20 wib diperkirakan sudah tiba di Wisma Negara.

Presiden di Bandung didampingi sejumlah menteri  di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan A Djalil, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri Perindustrian Saleh Husin, dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.[rgu/setkab]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi