post image
KOMENTAR
Bagi Anda yang merasa gagal karena patah hati menjelang hari Valentine 14 Februari mendatang, jangan risau lagi. Pasalnya, untuk mengobati kegalauan itu, Anda tetap bisa meramaikan Valentine Day bersama si "dia".

Kebun binatang di San Francisco, Amerika Serikat pun menawarkan solusi bagi orang-orang yang merasa patah hati, merana dan kesepian karena ditolak cintanya menjelang Valentine Day. Kebun binatang itu menyediakan stok kalajengking raksasa dan kecoa yang bisa diadopsi dan tentu saja diberi nama seperti nama mantan kekasih.

"Ketika berpikir mengenai sisa-sisa kehidupan cinta anda saat Hari Valentine ini, pertimbangkanlah untuk mengadopsi seekor kecoa mendesis Madagaskar untuk mantanmu," demikian promosi Kebun Binatang San Fransisco dalam laman donasinya, Senin.

Bagi mereka yang menderita akibat tersengat penolakan cinta, kebun binatang itu merekomendasikan kalajengking berbulu raksasa.

"Seperti anda tahu siapa, ketika korban yang cocok melintas kalajengking menangkap makhluk malang itu dengan capitnya dan menyengat si mangsa," katanya.

Hak penamaan dimulai dari harga 25 dolar, dan donasi yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung konservasi dan riset kebun binatang.

"Kami tidak bisa banyak memberikan janji, namun mitos mengatakan bahwa pemberian kalajengking untuk diadopsi memberikan perlindungan permanen terhadap sengatan cinta di masa depan. Mari mulai penyembuhan," demikian tertulis dalam laman donasi itu. [hta]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle