post image
KOMENTAR
Belum lama ini beredar kabar Muzdalifah telah menarik mobil operasional Toyota Alphard yang biasa digunakan suaminya, Nassar. Hal itu dilakukan Muzdalifah karena rumah tangganya dengan pedangdut jebolan KDI itu tak kunjung membaik.

Hal itu rupanya juga telah diketahui oleh ayah Nassar, Ahmad Hasan. Ia merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa putranya tersebut.

"Saya no comment. Tanya saja sama Nassar itu urusannya dia. Cuma kasihan Nassar nggak punya mobil. Nggak punya rumah, dia katanya naik ojek dan naik angkot," ucap Ahmad Hasan, dilansir liputan6.com, Kamis (19/3/2015).

Diakui Ahmad, putranya itu sebenarnya masih memiliki satu aset mobil. Namun, tidak digunakan oleh Nassar. Saat ini pun, penyanyi asal Bandung itu masih tinggal di Bogor bersama ibunda.

"Nassar masih punya mobil bekas KDI, itu masih ada. Dia sih sekarang sama ibunya berangkat ke Bogor. Tinggal di sana," terangnya.

Meski kondisi anaknya sedang terpuruk, namun Ahmad mengaku bangga dan terus mendoakan kebaikan untuk Nassar.

"Bangga dong sama dia pekerja keras. Dan pastinya selalu berdoa supaya dia lebih baik lagi, ibunya juga selalu berdoa," pungkas Ahmad Hasan.[rgu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb