post image
KOMENTAR
Barcelona akhirnya memastikan satu tiket pada semi final Liga Champions setelah mendudukkan Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat final yang baru saja usai.

Klub raksasa asal Spanyol itu unggul 2-0 atas PSG dalam leg kedua perempat Liga Champions yang berlangsung di Stadion Barca, Camp Nou, (Rabu, 22/5/2015).

Dua gol tersebut tercipta pada babak pertama. Sedangkan babak kedua tidak ada gol yang tercipta.

Selain Barcelona, Bayern Munchen juga melaju ke semi final setelah berhasil membalikkan keadaan. Klub asal Jerman itu menggilas Porto dengan skor telak 6-1 pada leg kedua perempat final Liga Champions di kandang sendiri, Stadion Allianz Arena.

Gol-gol tersebut dilesakkan Thiago Alcantara, Jerome Boateng, Robert Lewandowski (dua gol), Thomas Mueller, dan  Xabi Alonso. Sedangkan 1 gol balasan dari klub asal Portugal tersebut diciptakan Jackson Martinez.

Dengan torehan gol tersebut, Munchen akhirnya unggul secara agregat 7-4 atas Porto. Mengingat pada leg pertama pekan lalu di Stadion Porto, Munchen menelan kekalahan 3-1.

Sementara dua tiket lagi akan diperebutkan empat tim yang akan berlaga besok, (Kamis, 23/4). Yaitu, AS Monaco vs Juventus dan Real Madrid vs Atlético Madrid.[rgu/rmol]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga