post image
KOMENTAR
Manajer Arsenal Arsene Wenger mengharapkan winger Alexis Sanchez bisa menjadi pesaing gelandang Chelsea Eden Hazard untuk mendapatkan penghargaan pemain terbaik Liga Premier Inggris 2015 versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA).

Diboyong dari Barcelona dengan harga 35 juta pound tau lebih dari Rp 680 miliar, penampilan Alexis mengesankan Wenger. Buktinya pemain internasional Chile tersebut telah menyarangkan 22 gol di semua kompetisi bersama The Gunners.

Namun, Hazard merupakan favorit nominator dalam penghargan ini karena peran individunya membantu Chelsea di ambang juara Liga Premier musim ini. Pemain Belgia itu juga membantu The Blues mengamankan gelar Piala Liga atau Capitol One Cup.

"Alexis memiliki dampak yang besar (bagi Arsenal) dan jangan lupa bahwa untuk Hazard ini bukan musim pertamanya, tapi iya buat Alexis," kata Wenger kepada wartawan, Kamis (23/4/2015) waktu setempat.

"Dia akan memberinya perlawanan dan jika Alexis tidak mendapatkannya tahun ini, ia akan memberi (Hazard) perlawanan untuk musim depan," ujar Wenger dikutip dari Sportsmole.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga