post image
KOMENTAR
Julia Perez sudah resmi memutuskan hubungannya dengan Mumu, panggilan sayangnya kepada Mukhlis. Lelaki yang sempat dijulukin sebagai lelaki ganteng itu ternyata bukan pria idaman Jupe.

"Ketika saya jatuh, dia (Mukhlis) diam aja. Lebih baik saya cuci tangan. Buat siapa aja yang deket sama saya, saya lagi egois, saya butuh lelaki yang bisa support saya 100 persen, 1.000 persen, satu juta persen," kata Jupe.

Pelantun lagu Rapopo ini tidak menampik, bila Mumu adalah lelaki baik. Tapi sayang, kebaikannya tak cukup untuk menenangkan kegelisahan hati Jupe yang sedang tertimpa beberapa masalah sekaligus.

Jupe mengaku telah salah memberi harapan kepada Mukhlis. Meski baik, lelaki tersebut tidak bisa mendukungmya dalam keadaan terpuruk. "Tapi ternyata dia nggak bisa beri apa yang saya mau. Lebih baik saya sendiri daripada saya stres. Bukan tidak dibalas cintanya. Dia pendiam, saya bingung masa saya harus mengajarkan seorang laki-laki," ujar janda Damien Perez ini.

Perempuan yang memiliki nama asli Yuli Rachmawati butuh laki yang agresif, bukan pendiam. "Untuk menyayangi seseorang kamu nggak harus diam. Saya jatuh itu sahabat," tuturnya.

Jupe akhirnya menceritakan awal mula kekesalannya pada Mumu yang dianggapnya tak memberikan pembelaan. Jupe bilang, belakangan ini dirinya memang tengah dirundung banyak masalah. Tak sedikit, dia kerap menjadi hujatan dari para netizen.

"Pas iseng-iseng saya baca Instagram, saya sedih, saya senewen baca komen yang negatif. Dia (Mumu) nggak belain saya. Saya harapkan dia, ternyata nggak ada dia," ungkap bekas pacar Gaston Castano ini.

Jupe membenarkan, bila Mumu memang sudah meminta maaf pada dirinya. Tapi, permintaan maaf itu dirasa belum cukup buat Jupe. "Sa­habat yang benar, ketika sahabatnya terluka dia pasti akan memeluk dan menjaga. Break dulu sama Mumu. Ketemu mah biasa aja tapi ada batasannya," sambung perempuan berpayudara jumbo ini.

Sekarang, bintang film horor ini tak mau lagi menuntut banyak Mumu. Jupe lalu menantang semua pria yang ingin memenangkan hatinya untuk memenuhi kriteria yang ia ajukan.

"Saya lagi butuh disupport. Mau dia sebajingan apa pun, kalau dia bisa support saya, saya akan peluk dia juga," tandas Jupe.

Usai bercerai dengan Demian Perez pada 2009 lalu, perjalanan cinta Jupe berkali-kali jatuh-bangun. Sejumlah pria pernah merasakan pelukan hangat dari pemilik tubuh seksi. Mulai dari Gaston hingga Diego Michiels, bule yang juga berprofesi sebagai pesebakbola. Terakhir selama beberapa bulan ini, Jupe dekat dengan Mumu, pria tulen asli Indonesia yang berprofesi sebagai satpam.

Lantas siapa lagi berikutnya yang bakal meluluhkan hati wanita yang sempat berkonflik dengan Dewi Per­sik ini? Yang pasti, dulu Jupe sempat berujar bila pria bule merupakan tipikal cowok impiannya. [rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb