post image
KOMENTAR
  Lama menjomblo, akhirnya artis beken Paris Hilton punya gebetan baru. Bukan cowok sembarangan, melainkan seorang miliarder di Inggris. Pria itu bernama Joe Fournier.

Baru-baru ini, keduanya keper­gok tengah bermesraan di Prancis. Meskipun hal tersebut baru terungkap, ternyata antara Paris dan Fournier sudah berpacaran beberapa bulan lalu.

Dugaan soal kedekatan pasangan ini semakin menguat setelah Fournier menyebut Paris sebagai 'teman dekat'. "Paris membalas dengan memuji Joe di akun Instagram pribadinya. Kamu adalah pria Inggris yang tampan," ujarnya seperti dilansir Mirror, 20 Mei 2015.

Sebenarnya, Paris datang ke Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes. Namun demi memanfaatkan waktu bermesraan dengan kekasih, Paris pun mengajak serta Fournier untuk ikut berada di Prancis.

"Saya datang bersama pacar, sebelum mereka menghalanghalangi saya untuk bersenang-senang. Sekarang saya bebas. Saya bisa melakukan apa pun yang mau saya lakukan. Saya suka orang-orang Inggris," lanjutnya.

Setelah itu , dengan menggunakan jet pribadi ahli waris jaringan Hilton ini melan­jutkan perjalanan ke Monaco, lalu pesta tahunan ke De Grisono dekat Cannes. Rencananya, dia juga akan menghabiskan malam bersama di Mykonos.

Ternyata beberapa bulan menjalin cinta dengan Fourni­er, Paris sudah mendapatkan beberapa hadiah yang membuatnya senang. Fournier memberikan beberapa hadiah mewah seperti jam tangan dan parfum. [rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb