post image
KOMENTAR
PT Sumatera Berlian Motor, dealer Mitsubishi di Medan menggelar gathering dengan costumernya. Gathering yang disebut dengan Juragan Mitsubishi Pasar Rakyat ini diadakan di Hotel Santika Dyandra, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (22/5/2015) malam.

Para juragan Mitsubishi yang hadir tidak hanya diberi souvenir spesial, namun juga dapat menikmati hiburan serta berkesempatan meraih hadiah lainnya.

Head of MMC PC Sales Dept & Event Imam Choeru Cahya didampingi Area Coordinator Sumatera MMC Field Dept Jonathan Tahir mengatakan, gathering ini diadakan sebagai ajang silaturahmi dan keakraban antara Mitsubishi dengan costumer.  

"Costumer Mitsubishi adalah keluarga. Meski konsepnya sederhana, namun kami berusaha tampil lebih baik di hadapan para juragan Mitsubishi. Ini merupakan gathering pertama yang diadakan pada Tahun 2015 ini," jelasnya.

Dikatakannya, gathering ini juga sebagai wujud terima kasih kami kepada para costumer yang selalu setia menggunakan produk Mitsubishi sebagai kendaraan bisnisnya.

"Kami ingin merasakan sesuatu yang spesial. Mereka bisa tahu bagaiman rasanya menjadi costumer Mitsubishi," akunya.

Imam menjelaskan, Mitsubishi juga menawarkan open sales dan penawaran menarik kepada costumer yang datang.

"Jadi siapa yang membeli produk Mitsubishi khusus di acara gathering itu akan mendapatkan hadiah menarik dan tidak didapatkan pada penjualan biasanya. Kami juga ada penjualan sparepart di gathering ini," katanya. [ben]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi