post image
KOMENTAR
Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Herfinta Group membantu pengembangan lingkungan dan masyarakat sekitar.

Dalam "Aksi Herfinta Peduli", Herfinta Group melaksanakan kegiatan sunat massal gratis untuk anak-anak kaum dhuafa, yang diikuti sekitar 200 anak dari keluarga kurang mampu di sekitar perusahaan.

Selain kegiatan sunat massal gratis, juga diadakan kegiatan donor darah yang diikuti sekitar 165 orang sukarelawan, terdiri dari karyawan Herfinta Group dan masyarakat sekitar perusahaan.

“Inilah yang diharapkan masyarakat kita berupa aksi peduli yang menyentuh langsung kepada masyarakat.  Kedepan acara seperti ini setiap tahunnya juga dapat dilaksanakan,” kata Camat Kampung Rakyat, H. Sakti Siregar, kemarin.

Aksi Herfinta Peduli ini diadakan di tiga lokasi yaitu,  PMKS PT Herfinta F&P Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, PT Mujur Lestari yang merupakan salah satu anak usaha dari Herfinta Group yang berlokasi di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Kebun Tanjung Medan PT Herfinta F&P.

Dalam pelaksanaan ini, Herfinta Group bekerjasama dengan PMI cabang Labuhanbatu dan tim medis dari masing-masing Puskesmas sekitar perusahaan.

Seluruh pengelolaan kegiatan tersebut dilakukan oleh Yayasan Bunda Siti Banun (YBSB) yang merupakan Yayasan milik Herfinta Group sebagai tim pelaksana.[ben]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas