post image
KOMENTAR
Mahasiswa asal Brasil ini mengaku menjadi korban rayuan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pemilik nama Diana Satilho ini membuat pernyataan yang mengejutkan. Dia menceritakan bahwa pesepakbola Timnas Portugal itu sudah menidurinya, dan sangat menyukai payudara besar miliknya

Perempuan berusia 29 tahun itu mengatakan elah Ronaldo kerap memintanya untuk menunjukkan payudaranya lewat webcam setelah putus dengan Irina Shayk.

"Dia katakan dia suka yang besar. Itu sebabnya dia memperhatikan saya. Dia beberapa kali meminta saya untuk membuka pakaian. Kebanyakan dia ingin melihat payudara," kata Satilho kepada The Sun.

Diana kenal pertama kali dengan bomber bekas penggawa Manchester United itu saat Piala Dunia 2014 di Brasil. Rupanya, pemain berjuluk CR-7 itu terjangkit hipersex. Buktinya, Diana pernah mengaku pernah digagahi Ronaldo sebanyak tiga kali dalam satu malam.

"Saat dia melihat payudara secara langsung, dia menjadi gila. Seperti bocah di toko permen. Dia tak bisa melepaskan tangannya dari saya," tuturnya.

Terakhir kali Diana berkomunikasi dengan Ronaldo akhir tahun lalu. Saat itu, Ronaldo mengontaknya dan mengatakan bahwa pesan Satilho di ponselnya dibaca Irina Shayk yang kala itu masih berstatus sebagai kekasihnya. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Ronaldo terkait pengakuan Diana. Tudingan miring kepada Ronaldo bukan kali ini saja. Sebelumnya, CR-7 diketahui pernah dituduh menggoda Meredith Mickelson, seorang mahasiswi asal Amerika Serikat yang masih berusia 16 tahun. [hta]


Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb