post image
KOMENTAR
Meski mendominasi jalannya pertandingan, namun Manchester United gagal menundukkan tim tamu Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Selasa (29/12) dini hari WIB. Kedua tim gagal mencetak gol pada pertandingan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Striker MU, Wayne Rooney mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Apalagi sepanjang laga, timnya terus mendominasi penguasaan bola yakni 67 persen berbanding 33 persen. Dari sejumlah peluang yang tercipta pasukan setan merah tidak mampu menjebol gawang The Blues yang dikawal Thibaut Courtois.

"Kami menciptakan banyak peluang, tetapi tidak berhasil mendapatkan satu gol. Hasil ini sangat mengecewakan karena kami mendominasi permainan. Namun, inilah sepak bola," kata Rooney kepada BT Sport.

Rooney juga berkomentar tentang rumor pemecatan Manajer Louis van Gaal dan sikap fans yang sudah tidak lagi percaya dengan sang manajer. Kapten United itu pun berharap hal tersebut segera berakhir demi kebaikan tim.

"Pada saat ini banyak orang mengatakan hal-hal yang berbeda tentang kami. Semua itu bisa membuat kami semakin terpuruk jika kami tidak mampu turun ke lapangan dan memberikan semua kemampuan. Kami akan terus berjuang dan kami akan kembali bangkit," sebut Rooney.

"Para fans sudah memberikan dukungan yang luar biasa hari ini dan Anda bisa melihat betapa berartinya hal tersebut kepada para pemain," ucapnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga