post image
KOMENTAR
Walikota Bandung, Ridwan Kamil alias Emil tampil memberi motivasi dan kiat-kiat sukses dihadapan ribuan pelajar dan mahasiswa  dalam seminar Kultum Supermentor 9 bertema "Go Global: Unggul di Dalam, Unggul di Luar".

"Terlalu banyak energi negatif pasti akan melahirkan keputusan-keputusan negatif, sebaliknya jika sikap kita positif maka akan melahirkan keputusan yang positif," terang Emil dalam di Convention Hall Hermes Palace Polonia Medan, Jumat (12/2) malam seperti dimuat RMOLJabar.Com (grup medanbagus.com)

Oleh karena itu, saran Emil, jangan salah memilih teman.

Lebih lanjut Emil mengatakan, pembangunan itu tidak selalu tentang fisik, namun sama pentingnya pembangunan kebahagiaan, pelayanan, dan lainnya.

"Indeks kebahagiaan Kota Bandung tinggi, nilainya 70 lebih. Artinya warga Kota Bandung relatif bahagia dibanding kota lainnya," ujarnya.

Ditambahkan, lebih dari 170 penghargaan diraih Kota Bandung, selama dua tahun kepemimpinannya, dan terakhir meraih penghargaan predikat A Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) terbaik dari seluruh kota di Indonesia dengan nilai 80,22.

Pada kesempatan itu tampil pembicara lainnya, yakni pendiri FPCI/mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat 2010-2013 Dr. Dino Patti Djalal dan mantan Panglima Komando Operasional TNI Tsunami Aceh, Letjen TNI (Purn) Bambang Darmono.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi