post image
KOMENTAR
MBC. Nias Utara menjadi panitia Pekan Raya Sumatera Utara ke-45 yang pelaksanaannya ditujukan sebagai peringatan hari jadi Provinsi Sumatera Utara ke-45 tahun 2015. Pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-45 pada Jumat malam (18/3)  yang dihadiri ratusan undangan berjalan dengan sangat meriah dan menarik. Pembukaan PRSU ke-45 diwarnai dengan pertunjukkan adat dan budaya dari Nias Utara.

Selain diadakan untuk menampilkan promosi, edukasi, dan rekreasi dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Utara, Nias Utara melalui kata sambutan Bupati terpilihnya saat acara pembukaan juga optimis dapat mempromosikan potensi daerahnya dengan maksimal.

"Ada banyak produk unggulan Nias Utara yang dapat bersaing dengan produk daerah lain. Diantaranya adalah pariwisata, komoditi perikanan, dan komoditi perkebunan. Dengan menjadi panitia pelaksana, Nias Utara akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempromosikan segala potensi yang ada untuk menarik minat investor baik lokal maupun asing agar dapat menciptakan kerja sama dengan masyarakat Nias Utara. Hal itu akan menjadi upaya untuk meningkatkan perekonomian Nias Utara agar dapat lebih maju dan sejahtera," kata Marselinus Ingati Nazara, Bupati terpilih Nias Utara, Jumat (18/3)

Selain mempromosikan potensi Nias Utara, Bupati terpilih Nias Utara juga mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk berwisata ke Nias Utara.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk mengunjungi Nias Utara. Ada banyak panorama indah yang dapat dilihat dan dinikmati di Nias Utara," katanya. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas