post image
KOMENTAR
Indonesia keluar sebagai juara ketiga dalam SEABA U18 Championship yang digelar di GOR Angkasa Lanud Medan, Kamis (28/4). Pada perebutan tempat ketiga tersebut, Tim Merah Putih unggul atas tim Malaysia dengan skor akhir 67-57

Kebangkitan Tim Merah Putih terjadi pada kuarter keempat. Anak-anak asuhan Ali Budimansyah ini mampu memimpin perolehan poin setelah pada tiga kuarter sebelumnya selalu tertinggal.

Hingga kuarter ketiga, Tim Indonesia masih tertinggal dengan skor 35-43. Namun secara perlahan mereka mulai mengejar ketertinggalan  lewat tembakan-tembakan 3 angka pemain mungil Saputera.

Permainan semakin apik diperlihatkan Tim Merah Putih dengan membombardir pertahanan Malaysia hingga berbalik unggul 61-51.

Saputera terus menerus menambah perolehan angka dengan tembakan-tembakan 3 angka dengan didukung oleh trio andalan Indonesia Titoaji  Darmawan dan Nathan.

Kekompakan Tim Indonesia membuat Tim Malaysia semakin kewalahan. Alhasil duo andalan mereka Wong dan Feng tidak mampu mengembangkan permainannya. Hingga kuarter keempat ditutup Malaysia tidak mampu mengejar ketertinggalan dan harus mengakui kemenangan Indonesia.

Sementara di partai final, Tim Vietnam akan berhadapan dengan Tim Thailand untuk memperebutkan posisi pertama dalam kejuaraan SEABA U18 Championship for Men 2016.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga