post image
KOMENTAR
Bintang Jaya Asahan Gagal Petik Poin di Kandang PS Bangka

Pasukan Bintang Jaya Asahan gagal memetik poin penuh dalam laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) melawan PS Bangka, Minggu (1/5). Bertandang ke markas lawan, tim berjuluk Kijang Gunung harus mengakui keunggulan PS Bangka 1-3 dalam pertandingan di Stadion Olahraga Obat Masyarakat (OROM) tersebut.

Manajer Bintang Jaya Asahan Azwar Mahmud mengatakan, faktor mental dan pengalaman menjadi faktor utama penyebab kekalahan timnya. Sebab, secara permainan anak-anak yang didominasi pemain PON Sumut tersebt bermain cukup baik

"Permainan anak-anak bagus. Tapi, karena hampir mayoritas pemain muda, yang merupakan tim PON Sumut, jadi kurang pengalaman,"kata.
 
Hal senada disampaikan Gelandang senior PS Bintang Jaya, Faisal Azmi. Menurutnya, permainan sepenuhnya mereka kuasai sepanjang pertandingan. Hanya saja kurang konsentrasi membuat serangan mereka menjadi kurang efektif.

"Secara pertandingan kami menguasai. Tapi karena kurang konsentrasi, kami kecolongan dari gol-gol serangan balik," ungkap Faisal.
 
Menurut mantan pemain PSMS Medan ini, timnya sudah bermain bagus. Namun, dewi fortuna belum berpihak dengan mereka. Mereka pun harus puas dengan hasil pertandingan dan hanya melesakkan satu gol yang dicetak oleh Gusti.

Tim berjuluk Kijang Gunung tersebut akan menghadapi PSMS Medan pada laga kedua. Melakoni pertandingan ini, ia pun ‎menegaskan akan tampil maksimal agar memperoleh point. Meskipun pertandingan yang akan dilakoninya tak mudah.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga