post image
KOMENTAR
Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hasanudin secara resmi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar), Komandan Resimen Artileri-2 Marinir (Danmenart-2 Mar), dan Komandan Resimen Bantuan Tempur-2 Marinir (Danmenbanpur-2 Mar), di Lapangan apel Brigif-2 Mar Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/5).

Dalam sertijab tersebut, jabatan Danbrigif-2 Mar diserahterimakan dari Kolonel Marinir Ali Bahar Saragih kepada Kolonel Marinir Freddy John H Pardosi yang sebelumnya menjabat Asrena Danpasmar-2.

Sementara itu, jabatan Danmenart-2 Marinir diserahterimakan dari Kolonel Marinir Andi Rahmat kepada Letkol Marinir Hadi Sumarto, Komandan Men Art 2 Marinir dari Kolonel Marinir Jasiman Purba kepada Kolonel Marinir Aris Setiawan

Brigjen Hasanudin mengatakan bahwa sertijab merupakan proses kesinambungan pembinaan satuan yang lebih bermakna substansial untuk mendorong semangat regenerasi, serta penyegaran pemikiran yang berorientasikan pada peningkatan kinerja satuan.

Dalam kesempatan itu Brigjen Hasanudin juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Danbrigif-2 Mar, Danmenart-2 Mar, serta Danmenbanpur-2 Mar yang lama atas dedikasi, loyalitas dan pengabdianya selama menjabat di satuannya masing-masing, dan mengucapkan selamat kepada para komandan baru atas jabatan yang baru diemban. [hta/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas