post image
KOMENTAR
Menjuarai sebuah turnamen sepak bola akbar adalah mimpi semua pemain profesional. Bale yang selama turnamen dikenal sering memunculkan perang psikologi kembali melakukan hal yang sama menjelang pertandingan hidup-mati di babak 16 besar Piala Eropa 2016 melawan Irlandia Utara, Sabtu (25/6).

Tak tanggung-tanggung, Bale bukan saja yakin akan mengalahkan Irlandia Utara, ia juga berkata akan mencoba menjuarai turnamen bersama Wales.

"Jelas Anda datang ke turnamen untuk satu alasan. Untuk menang. Tidak bermain tiga pertandingan dan pulang. Tujuan utamanya adalah kami ingin mencoba dan memenangkan turnamen," kata Bale, dilansir dari eurosport.com.

Mendengar perkataan Bale tersebut, seorang pemain kunci Irlandia Utara, Kyle Laferty membalasnya dengan mengatakan mereka dapat mengalahkan siapa pun.

"Kami bermain melawan Wales tiga atau empat bulan yang lalu, kita tahu tentang pemain mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka punya beberapa pemain kelas dunia, tapi dengan hati dan tekad kita benar-benar percaya bahwa kita dapat pergi dan mengalahkan siapa pun," ujar Kyle.

Pertandingan dipastikan berjalan seru sebab semua pemain inti di kedua tim dapat bermain. Apalagi dalam fase grup keduanya mendapatkan hasil yang memuaskan dan menjadi modal untuk tampil percaya diri pada pertandingan 16 besar.

Hasil memuasakan Irlandia Utara yang telah mengalahkan Jerman pada fase grup tentunya akan memupuk semangat squad mereka melawan Wales. Sedangkan Wales, diuntungkan dengan memiliki Bale yang menyandang status top skor sementara dengan torehan 3 gol dan selalu menciptakan gol indah.

Prediksi Line Up kedua tim:

Wales: Hennesey (1), Gunter (2), Taylor (3), Davies (4), Chester (5), Williams (6), Allen (7), Ramsey (10), Bale (11), Ledley (16), Vokes (18), (5-3-2).

Irlandia Utara: Mc. Govern (1), Mc Cauley (4), Evans (5), Davis (8), Washington (11), Evans (13), Dallas (14), Norwood (16), Hughes (18), Ward (19), Cathcart (20), (5-4-1).

  

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga