post image
KOMENTAR
Hari pertama memasuki bulan Juli 2016, Kesibukan tampak terjadi di semua Bank di seluruh kota Binjai.

Salah satunya Bank BRI yang beralamat di jalan jendral Sudirman Binjai, Jum'at (1/7), antrian membludak hingga pihak Bank BRI menyiapkan kursi tambahan untuk para nasabah.

Hari terakhir pengambilan uang untuk umum memasuki Lebaran Idul fitri 1437 H, membuat para nasabah menyerbu Bank BRI. Pengambilan dana pensiun yang umumnya para orang tua juga ikut memadati antrian.

Hermanto, salah seorang karyawan Bank BRI cabang Binjai, mengatakan bahwa untuk pelayanan pensiun di buka pelayanan sampai hari Senin (4/7).

"Untuk pelayanan pengambilan dana pensiun, kita buka pelayanan sampai hari Senin, bahkan minggu ini kami tetap melayani, karena menjelang Lebaran Idul fitri," ungkapnya.

Salah seorang nasabah yang mengaku bernama Mustafa, mengatakan sengaja mengambil gaji pensiun lebih dini di karenakan kebutuhan menjelang Lebaran.

"Biasanya saya mengambil uang pensiun di atas tanggal 1, tapi karena ada keperluan menjelang Lebaran makanya saya ambil sekarang," ungkapnya.

Walau antrian membludak, namun pihak Bank BRI tetap melayani para nasabah dengan sabar, pihak keamanan yang sudah di siapkan juga tampak dengan ramah membantu para orangtua yang ingin mengambil uang pensiunnya.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi