post image
KOMENTAR
Pasca libur idul fitri  dan cuti bersama, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Binjai memulai hari kerja dengan apel gabungan yang dilaksanakan di lapangan apel kantor Walikota Binjai di jalan Jenderal Sudirman, Senin (11/7). Apel dimulai pukul 07.30 Wib dengan  Walikota HM Idaham SH MSi  sebagai Pembina apel dan diikuti Wakil Walikota  H. Timbas Tarigan SE, Sekda H. Elyuzar Siregar, para asisten, staf ahli,  para pimpinan SKPD termasuk camat, lurah serta   para staf di sekretariat daerah.

Dalam  arahannya Walikota HM Idaham mengingatkan seluruh ASN pemko Binjai agar tidak meneruskan  euphoria  liburan dengan dalih halal  bihalal.  Hari ini  sudah  masuk kerja dan  ada banyak  tugas yang harus diselesaikan.        

"Jangan sampai  satu minggu  ini  tidak ada  kerja  karena halal bihalal," kata HM Idaham mengingatkan.

Dikatakan oleh walikota Binjai  banyak  tugas  yang harus  segera dituntaskan  antara lain  relokasi  pedagang eks pasar tavip oleh Dispenda, penyelesaian   program   bidang fisik  tahun anggaran  2016.

Usai  apel  pagi  Walikota  HM Idaham dan Wakil Walikota Timbas Tarigan saling bersalaman dengan seluruh ASN  dilanjutkan dengan makan bersama  dengan menu   lontong  dan nasi uduk.

Terkait  kehadiran ASN pada hari pertama pasca liburan, sekda  Elyuzar Siregar mengatakan  mencapai 99 persen. ASN  yang tidak hadir  disebabkan karena cuti melahirkan  dan sakit.

Bersama kepala BKD Amir Hamzah, Inspektur Zubaedah dan kabag humas Hendrik Tambunan dan staf BKD, sekda melakukan  sidak ke seluruh bagian  dan memeriksa  kehadiran ASN. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas