post image
KOMENTAR
Segenap warga bangsa harus melindungi dan membahagiakan anak-anak Indonesia, agar kelak mereka bisa menjadi insan-insan yang memiliki karakter.

"Semua pihak semestinya bersama-sama mengupayakan agar anak-anak indonesia bahagia dan memberikan perlindungan yang terbaik bagi mereka," kata Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, saat peringatan Hari Anak Nasional di Aula Pusdiklat Kementerian Sosial Jalan Margaguna No 1, Radio Dalam, Jakarta, Sabtu (23/7/2016).

Ajakan membahagiakan, kata Mensos, dan melindungi anak-anak Indonesia itu memang mudah diucapkan, tetapi perlu ikhtiar serius dan kerja keras untuk mewujudkannya.

"Tidak mudah untuk membahagiakan dan melindungi anak-anak Indonesia, sehingga memang perlu ikhtiar serius dan kerja keras untuk mewujudkannya," ucapnya.

Terkait dengan Hari Anak Nasional, maka pemerintah, masyarakat dan semua terkati mesti bergandengan tangan untuk mewujudkan kebahagiaan dan melindungi mereka.

"Peringatan Hari Anak Nasional menjadi momentum bagi semua pihak untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan kebahagiaan dan melindungi anak Indonesia," demikian Khofifah. [hta/rmol]


Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas