post image
KOMENTAR
Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-71, dan HUT Yon Arhanudse 11/BS ke-50, yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2016, Yon Arhanudse 11/BS, yang merupakan kesatuan dari TNI, gelar acara ngetrail bareng.

Dengan mengambil tema 'BATA'C' yang mempunyai arti 'Bersama Arhanudse 11 Trabas Adventure Combbat', acara di buka untuk umum, dan peserta di batasi hingga 300 Riders.

Acara nge-trail bareng, yang akan di gelar pada hari minggu, 9 Oktober 2016, sudah di mulai pendaftarannya, dan pendaftaran akan ditutup pada 30 September 2016.

Sementara itu, untuk Jalur yang akan dilalui, mengambil start dari Pos 2 markas Batalyon Arhanudse 11/BS - Namutrasi - Tanjung Gunung - Sirasira - Namu Ukur - Tanah Seribu - dan Finish di Pos 1 markas Batalyon 11/BS.

Untuk pendaftaran, setiap bikers dikenakan biaya 150 ribu rupiah, yang nantinya pihak panitia akan memberikan kaos Event, konsumsi selama event, id card, plakat Club, dan yang paling di tunggu adalah Lucky Draw yang di adakan oleh pihak panitia, dengan hadiah utama sepeda motor.

Komandan Yon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Hermawansyah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi bagi para bikers.

"Selain memperingati HUT TNI ke-71, serta HUT Yon Arhanudse  11/BS ke-50, acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan para pecinta motor trail yang ada di seputaran kota Medan," ungkap Letkol Arh Hermawansyah, saat di konfirmasi medanbagus.com, Jum'at (23/9).

Mengambil start dan finish di markas Yon Arhanudse 11/BS, jalan Bejo muna Binjai Timur, Ngetrail bareng yang akan di laksanakan oleh Yon Arhanudse 11/BS, kedepannya diharapkan bisa terciptanya rasa persaudaraan dan kebersamaan diantara sesama bikers.

"Saya berharap, dengan digelarnya event ini, kedepannya bisa menciptakan rasa persaudaran dan kebersamaan di antara kita semua. Karena Event yang akan kita gelar ini, terbuka untuk umum dari berbagai profesi," sambung Hermawansyah.

"Buruan mendaftar sebelum ditutup, karena peserta hanya tiga ratus orang saja, apalagi lucky draw berhadiah sepeda motor," ungkapnya sembari tersenyum.

Untuk pendaftaran calon peserta, pihak penyelenggara memberikan Nomor Handphone panitia pendaftaran.
081375177077   :ADE
081377238248 : ARSIL
082370616996 : NANANG

Sebelum Pelaksanaan ngetrail bareng yang di adakan pada minggu 9 Oktober 2016, pihak panitia sebelumnya pada hari jumat, 7 Oktober 2016, akan mengadakan acara Fun Bike, Fun Walk, serta senam Aerobik bersama di markas Yon Arhanudse 11/BS, melibatkan berbagai instansi dan masyarakat sekitar.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga