Rabu, 28 September 2016 , 13:12:00 WIB

Wow....Agnez Monica Kini Tercatat Penyanyi Asia Terkaya ke 3

Tak percuma segala usaha penyanyi Agnez Monica alias Agnez Mo selama ini gembar-gembor soal karier interna­sionalnya. Apalagi belum lama ini sempat mengumumkan album perdananya yang akan diluncurkan.

Situs showbis Celebrity Net Worth mendapuk pelantun Coke Bottle itu sebagai penyanyi terkaya di Asia urutan ketiga.

Kekasih dari pebasket Wijin Saputra itu disebut memiliki kekayaan sebesar 30 juta dolar AS. Atau dalam hitungan rupiah bekas penyanyi cilik itu punya aset kekayaan sebesar Rp 390 miliar.

Agnez yang dikenal sebagai penyanyi, pemain sinetron, pen­cipta lagu dan terakhir pernah memiliki lebel baju yang dia desain sendiri. Diperkira­kan kekayaannya yang diperoleh­nya adalah hasil kerja kerasnya selama ini. Baik saat berkarier di da­lam maupun di luar negeri.

Seperti diketahui, Agnez memulai karier bermusiknya sejak usia enam ta­hun. Album studio Agnez pertama de­wasa And the Story Goes dirilis pada ta­hun 2003. Dia juga telah merilis album studioWhaddup A.. '?! pada tahun 2005, Sa­credly Agnezious pada tahun 2009, dan Agnez Mo pada 2013.

Dia juga sempat meme­nangkan penghargaan pada tahun 2008 dan 2009 di Song Festival Asia di Korea Selatan. Dia mulai memproduksi dan menulis lagu untuk album Sacredly Agnezious.

Wanita 30 tahun itu memenangkan 17 penghargaan Anugerah Musik Indonesia, delapan Panasonic Awards, lima Nickel­odeon Indonesia Kids 'Choice, dan empat MTV Indonesia Awards. Di tahun 2013, Agnez Mo menelurkan lagu internasional pertama berjudul Coke Bottle.

Tak hanya dunia tarik suara, Agnez juga membintangi serial TV The Hospital dan Romance In The White House di Korea.

Tak sendiri, Agnez ditemani Ayumi Hamasaki di urutan pertama. Kekayaan, pelantun Seasons itu ditaksir hingga Rp 910 miliar.

Sedangkan uru­tan ke dua terkaya dipegang oleh Utada Hikaru. Penyanyi asal Jepang yang tenar lewat lagu First Love itu digadang memilili kekayaan mencapai Rp 585 miliar.

Belum lama ini, lewat sebuah video lewat Instagram, Ag­nez mengungkapkan dirinya akan meluncurkan album perdana interna­sionalnya.

"Aku tahu aku pernah mengatakan ini sebelum­nya, tapi aku janji pada kalian, apa yang kalian tunggu akan datang," kata Johnny Wright, manajer internasional Agnez.

"Pastinya, terima kasih untuk dukungan kalian," timpal Agnez sambil mengakhiri rekamannya dengan kecupan manis.[rgu/rmol]



Comments