Minggu, 16 Oktober 2016 , 10:09:00 WIB

Tak Mau Lama-lama Bersedih, Smeck Holigaan Berbagi Keceriaan dengan Anak Panti Asuhan

Laporan: Tuahta Arief

Meski PSMS gagal melanjutkan langkahnya di Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B, namun tak menyurutkan semangat dan membuat sedih pendukungnya.

Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan misalnya. Kelompok superter PSMS terbesar ini tetap bahagia dan membagikan kebahagiaannya kepada anak-anak asuhan di Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution, Jalan Cik Di Tiro, Jumat (14/10) lalu dengan menyerahkan sepuluh bola sepak untuk menghibur penghuni panti asuhan tersebut.

Menurut Ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir, bantuan yang mereka berikan merupakan kerja sama dengan pemiliki toko kaus Badjoe Kinantan. Selain itu, kegiatan ini sekaligus sebagai undangan kepada anak panti asuhan untuk hadir di acara ulang tahun SMeCK Hooligan yang ke-13 29 Oktober mendatang.

"Bagi-bagi bola ini sebenarnya bantuan dari Bang Othan pemilik Badjoe Kinantan. Dia mengajak teman-teman SMeCK untuk membantunya memberikan bantuan ke panti asuhan," ujarnya.

Sementara itu, Othan Pasaribu, "si Toke Kaos Badjoe Kinantan" mengatakan, niatannya berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan itu berangkat dari hal sederhana.

"Pertama, kita berbagi saja Bang. Berbagi dan menghibur adik-adik kita di panti asuhan. Kedua, siapa tau bang, dari tempat ini, nantinya lahir pemain-pemain andalan PSMS bahkan pemain Timnas. Mudah-mudahan bola sepak itu berguna," kata Othan Pasaribu kepada MedanBagus.Com. [hta]


Comments