post image
KOMENTAR
Nonton Bareng (Nobar) Sepak bola piala AFF antara kesebelasan Indonesia versus kesebelasan Thailand, akan di gelar di Kampung Kuliner Binjai, jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur, Rabu (14/12) malam, sekira pukul 18.30 WIB.

Do'a bersama untuk kesebelasan Indonesia juga akan di lakukan para penonton yang ikut nobar sebelum pertandingan di mulai.

Hal itu di ungkapkan Ahmadi, selaku Owner Arabika Rooftop Kampung Kuliner Binjai, saat di sambangi medanbagus.com, Rabu (14/12) pagi.

"Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan tim kesayangan kita agar dapat memenangkan final Leg pertama dalam pertandingan nanti malam," pungkasnya.

Lanjut Ahmadi, sepakbola dapat merekatkan persatuan bangsa, karena dengan sepakbola, kita bisa melupakan perbedaan Suku, Ras, Agama, yang disatukan oleh sepakbola, dalam hal ini Tim Nasional Indonesia.

"Dalam acara nonton bareng nanti, kami akan adakan do'a bersama untuk Timnas dan untuk saudara kita yang tertimpa bencana gempa bumi di Aceh," beber Ahmadi.

Panitia juga menjual Headband ala supporter Timnas Indonesia, yang mana seluruh hasil penjualan tersebut, akan di donasikan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi NAD.[rgu]

KOMENTAR ANDA

Baca Juga