Sabtu, 17 Maret 2018 , 17:17:00 WIB

Wilfried Yessoh Kemungkinan Absen Saat PSMS Menjamu PSPS Riau

Wilfried Yessoh/Net Penyerang PSMS Medan Wilfried Yessoh kemungkinan tidak akan tampil pada laga persahabatan melawan PSPS Riau, di Stadion Teladan, sore ini, Sabtu (17/3). Bomber asal Pantai Gading ini dikabarkan tengah mengalami cedera.

"Yessoh tidak ikut latihan (cedera). Itu belum berarti tidak main besok. Kita lihat besok, menurut dokter tidak apa-apa. Ada (penyebab) memar di bagian kakinya," ujar Djanur, Jumat (16/3).

Bekas juru taktik Persib Bandung itu juga mengatakan seluruh pemainnya siap tampil dalam laga persahabatan terakhir sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Dalam laga tersebut, Djanur akan menurunkan pemain yang notabene akan menjadi starting XI di Liga 1.

"Semuanya dalam keadaan siap. Kita mau coba starting yang akan dimainkan di kompetisi, besok kita mainkan. Mau dilihat bagaimana kerja sama tim. Apakah sudah siap untuk kompetisi nanti atau masih ada kekurangan lagi. Setelah itu masih ada waktu," bebernya.

Pada pertandingan menghadapi PSPS, pelatih tim Ayam Kinantan tidak mematok dapat menang saat bersua kontestan dari Liga 2 tersebut.

"Menang dan kalah tidak penting. Paling penting kerja sama tim. Apakah yang selama ini dilatih bisa diterapkan di pertandingan esok," pungkas Djanur. [rtw/rmolsumut] 


Comments