post image
Foto/medanbagus
KOMENTAR

PT Qims Intrasindo kembali menjadi pelopor ajang sharing pengetahuan terkait dengan manajemen industri menuju revolusi industri 4.0. Kegiatan ini digelar dengan nuansa yang sangat santai di Qims Center, Jalan Sekip Nomor 1 Medan, Selasa (25/6/2019).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian Kota Medan Zulkifli Sitepu, Presiden Direktur PT Qims Intrasindo Achmad Tirmizi Hutasuhut ST,MM dan  Dr MD Zabid B Haji Abdul Rashid selaku Business Advisor of DSMZ Academy Sdn Bhd Kuala Lumpur, Malaysia dan seluruh mitra asosiasi PT Qims yang tergabung dalam forum manajemen 4.0.

"Acara ini menjadi bagian dari peran penting PT Qims untuk berbagi pengetahuan dengan seluruh anggota asosiasi dengan para expert," kata Presiden Direktur PT Qims Intrasindo, Achmad Tirmizi Hutasuhut ST,MM.

Achmad Tirmizi menjelaskan PT Qims mempunyai misi besar yakni untuk memeberikan sumbangsih ilmu maupun untuk menjamin kolaborasi dengan seluruh pihak yang ingin sama-sama memajukan industri bisnis dan manufaktur agar lebih kompetitif.

"Caranya bagaimana, ya kita harus berkolaborasi. Itulah mengapa kita bersama saling berbagi ilmu. Karena dengan berbagi ilmu, ilmu kita bukan berkurang melainkan semakin bertambah," ujarnya.

Secara umum menurut Achad Tirmizi, PT Qims juga sangat peduli bagi peningkatan daya saing para pengusaha maupun calon pengusaha. Karena itu, sesedikit apapun sumbangsihnya, ia berharap forum manajemen 4.0 dapat menjadi pionir bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan daya saing.

"Sekecil apapun itu, kami berharap apa yang kita lakukan ini membuat daya saing kita semakin tinggi," pungkasnya.

Kegiatan ini didukung berbagai pihak seperti Himpsi, Inlight, Trend center, Imas Chapter Medan, AIA, Hati USU, HR Com, dan RMOLSumut.com, Medanbagus.com selaku media partner.[dar]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi