post image
KOMENTAR
Setelah terpilih kembali untuk masa jabatan keduanya, Presiden Barack Obama akan mengundang para pemimpin Kongres ke Gedung Putih pada minggu depan, untuk memecahkan masalah perekonomian yang melilit AS.

Pertemuan antara Presiden Obama dan pemimpin Kongres ini akan memfokuskan pada bagaimana cara mencegah pemotongan belanja pemerintah yang besar dan rencana kenaikan pajak pada Januari.

"Negara sangat perlu 'membangun konsensus' guna memecahkan masalah finansial, dan prioritasnya adalah pada penciptaan lapangan pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi," ujar Presiden Obama sebagaimana dikutip Voanews (Minggu, 11/11).

Sebelum melakukan pembicaraan penting pada 16 November itu, Obama akan melakukan sebuah konferensi pers pada Rabu (14/11) yang difokuskan pada krisis finansial yang mengancam AS.

Dikatakan Obama bahwa dalam pemilu lalu, terlihat bahwa mayoritas warga Amerika setuju dengan idenya untuk menaikkan pajak terhadap pembayar pajak yang kaya, yaitu warga dengan pendapatan lebih dari 250 ribu dolar setahun.[rmol/hta]


Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa