post image
KOMENTAR
Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Offroad Federation (IOF) Medan memberangkatkan sebanyak 9 Offroader ke Pangkalan Kerinci, Riau, untuk mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Bono Ekstrim, Rabu (30/1).

"Ini bentuk keseriusan kami selaku pengurus IOF Medan, untuk memberi kesempatan kepada offroader menambah pengalaman dan lebih profesional dibidangnya, karena tantangan para offroader akan lebih berat," kata Ketua Pengcab IOF Kota Medan, Miko Lukman SH didampingi Sekretaris IOF Kota Medan, Ir Febry Dalimunthe MM dan Wakil Ketua Dedy S di Bandara Polonia Medan, Selasa (29/1/2013).

Miko menambahkan, melalui event kejurnas ini, IOF Kota Medan berharap para offroader semakin mencintai olahraga yang penuh tantangan itu, sehingga tidak terpengaruh dengan kehidupan atau pergaulan bebas saat ini. "Kita ingin pemuda saat ini, mau ikut bergabung menjadi offroader dan melakukan hal-hal yang positif sehingga terhindar dari bahaya Narkoba," jelas Miko.

Miko juga mengajak para remaja dan pemuda di Kota Medan tidak ikut terpengaruh geng motor yang sering mencemaskan masyarakat.

"Mari kita berkumpul bersama-sama didalam organisasi untuk melakukan hal hal yang positif, bukannya membuat masyarakat menjadi cemas. IOF Medan juga bertekad untuk tetap memberi contoh yang baik buat para pemuda, berkarya dan mengejar prestasi," harap Miko. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga