post image
KOMENTAR
Mengendarai mobil dalam keadaan mabuk alkohol, Manager Barcelona KTV & Club, Hotman Siagian akhirnya menabrak mobil pick-up L-300 dan terpaksa harus dilarikan ke RSU dr. Pirngadi, Medan.

Seperti yang disampaikan petugas Sat Lantas Polresta Medan Aiptu K Nasution, Hotman tengah berada dalam pengaruh alkohol saat menabrak pick-up bernomor polisi BK 8176 MN yang dikendarai Hendra Purba (40), warga Silindak, Kabupaten Sergai.

Hotman yang sedang mabuk itu sempat menabrak pembatas jalan, Jalan Prof HM Yamin, Medan Timur, Simpang Mesjid Perjuangan 45. Karena tak mampu mengendalikan mobil Avanza warna putih bernopol BK 1784 HK miliknya, Hotman kemudian menabrak mobil Hendra Purba.

Menurut Hendra Purba, dirinya datang dari arah RSU dr. Pirngadi Medan menuju ke Jalan Aksara dan rencananya mau ke Sergei membawa sayur mayur tersebut setelah berbelanja dari Medan.

 "Namun, mobil Avanza itu tiba-tiba kencang dan oleng, kemudian menabrak pembatas jalan dan mobil saya," kata Hendra yang mendapat luka ringan di kepalanya.

Hendra juga menuturkan, dirinya sangat beruntung karena mobil yang dikendarai Hotman terlebih dulu menghantam pembatas jalan.

 "Beruntung saja ada pembatas jalan sehingga bisa selamat. Kalau tak ada pembatas jalan, bisa meninggal semua," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang saksi mata, Donni (22) mengatakan mobil yang dikendarai Hotman datang dari arah yang berlawanan dengan mobil pick-up.

"Mobilnya lawan arah dan mobil Avanza ini menabrak pembatas jalan karena sudah mabuk sehingga mobilnya terbang d itrotoar dan menaiki trotoar pembatas jalan," bebernya. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas