post image
KOMENTAR
Insiden kecelakaan lalu lintas antara dua truk, terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan III, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (22/2).

Akibat kejadian itu, kedua kendaraan ringsek berat. Bahkan satu rumah ikut rusak, akibat dihantam truk. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu.

Informasi dihimpun wartawan dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan itu diperkirakan terjadi sekira pukul 03.00 wib.

Bermula ketika Eko Syahputra (32), memarkirkan truk Mistsubishi BK 8972 MN yang dikendarainya di tepi jalan Perintis Kemerdekaan, tidak jauh dari RSU Bidadari Kota Binjai.

Namun tidak lama setelah parkir di tempat itu, bagian belakang truk Mitshubishi tiba tiba ditabrak truk Hino BK 8415 CH, yang melintas kencang dari arah Langkat menuju Binjai.

Akibat benturan itu, kedua truk ringsek berat. Bahkan kuatnya dorongan truk turut merusak rumah milik Rosmayana (43). Beruntung pengemudi truk Hino, Jono Bastian (44), selamat tanpa luka.

Sesaat setelah peristiwa itu dilaporkan, polisi segera datang ke lokasi kejadian. Selanjutnya, kedua pengemudi truk dan masing masing kendaraannya, diamankan menuju Mako Satlantas Polres Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa