post image
KOMENTAR
Politeknik Medan menjadi tuan rumah dalam acara Seminar Nasional Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (FKMPI) ke- XIV. Acara yang diadakan di gedung Politeknik Negeri Medan, Jl dr Mansyur Medan akan berlangsung 25-30 Maret 2013.

Acara itu dihadiri juga oleh  Ketua PMI Indonesia dan juga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho tanpak hadir mendampingi JK.

Pembantu Direktur I PoliTeknik Medan, Abdul Basir mengatakan, acara ini utamanya adalah kewirausahaan untuk mahasiswa agar dapat menjadi mandiri setelah tamat kuliah nanti. Karena itu Politeknik Medan mengundang Ketua PMI Pusat, M Jusuf Kalla sebagai pengusaha terbaik Indonesia agar dapat memberikan pencerahan kepada mahasiswa Politeknik Medan.

"Acara Musyawarah Nasional harus setiap tahunnya untuk eksistensi dan silaturrahmi Politeknik seluruh Indonesia," tandasnya.


Sebenarnya, ujarnya lagi, Politeknik Medan mengundang selain Jusuf Kalla yakni, Dahlan Iskan (Menteri BUMN), Fahmi Idris (Ketua Dewan Penasehat Kadin Indonesia), Rahmad Shah dan seluruh Pembantu Rektor III se- Indonesia dari Sabang sampai Marauke, tetapi mereka tidak hadir karena ada urusan yang lebih mendesak," ujar Abdul lagi.

"Hanya Pak Gatot yang hadir tetapi hanya sebentar saja," tambahnya.

Dalam acara itu, Abdul Basir pun mencanangkan agar mahasiswa melakukan aksi donor darah, di Politeknik Medan, khusus hari Senin saja, (25/3/2013), dari pukul 08.00 Wib-selesai, dengan slogan 'Donate your Blood' yang juga sebagai slogan Jusuf Kalla. [ded]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi