post image
KOMENTAR
Satu dari tujuh pelaku pelemparan Kereta Api dari Bandara Kualanamu menuju Medan yang berhasil ditangkap petugas keamanan kereta api, Kamis kemarin, akan dilakukan pembinaan.

Pasalnya, pelaku adalah sorang remaja bernama Tomi. Dia pelajar di salahsatu SMA di Bandarkalipah, Kabupaten Deliserdang.

"Pelaku sudah kita tangkap. Kita hadirkan juga ia dan orangtuanya di kantor PT KAI Sumut," ucap Humas PT KAI, Rapino.

Menurut Rapino, Tomi akan diproses lebih lanjut. Jika motif pelemparannya memang dilakukan sengaja, maka ia dan teman-temannya akan mendapatkan sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Sekarang sedang kita proses dengan orangtuanya. Jika hasil proses ini, bocah itu harus dihukum, maka kita teruskan ke polisi, namun jika orangtuanya bisa membina, maka kita serahkan kembali kepada orangtuanya. Karena jika dibiarkan, pelemparan ini akan terus dilakukan," ucap Rapino.

Diketahui, Tomi tersebut tertangkap saat melempari Kereta Api saat melintas di Bandarkalipah, Minggu (28/7/2013). Saat melakukan pelemparan KA dari KNIA menuju Medan tersebut, Tomi dan enam teman-temannya langsung dikejar petugas keamanan PT KAI. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal