post image
KOMENTAR

Satu unit sepeda  motor Suzuki Satria FU BK 3494 AEM milik pelaku penjambretan hangus dibakar massa di Jalan Gajah Mada, Medan, Kamis (31/7/2014) sore.

Satu dari dua pelaku penjambretan yang diketahui bernama Imam Suganda (27) warga Jalan Riau, Belawan ini  babak belur dan nyaris tewas dihajar oleh massa.

Beruntung, personil  Polsek Medan Baru yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. Sementara seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban Dr Mariana Panjaitan (40) warga asal Jakarta berada didalam becak bermotor ( betor) melintas dijalan tersebut.

Korban yang telah diikuti, kemudian dipepet kedua pelaku dan langsung mengambil tas korban. Korban yang tak mau kehilangan tasnya, berusaha mempertahanka hingga terjadi aksi tarik - menarik.

Warga yang melihat aksi tersebut langsung menendang sepeda motor pelaku hingga terjatuh.

"Mereka (pelaku-red) menjambret tas wanita di dalam becak itu. Korbannya dari Jalan Setia Budi. Korban orang Jakarta dan ke Medan ini sedang liburan.  Pelaku terjatuh setelah ditendang oleh pedagang buah rambutan bermarga Sinaga  yang tak jauh  dari lokasi kejadian. Korban juga tadi terjatuh dan terseret - seret," kata Parlin, Kepling setempat yang juga saksi mata.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Alexander Piliang saat dikonfirmasi membenarkan perihal diamankannya pelaku penjambretan itu.

"Sudah kita amankan pelakunya dan saat ini masih kita minta keterangan. Korbannya juga sudah buat laporan," ujarnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal