post image
KOMENTAR
Sebagai bentuk  apresiasi  kepada nasabah yang loyal, PT Pegadaian (Persero) melakukan Program Kemilau Emas. Promo undian berhadiah dari Pegadaian dapat diikuti oleh nasabah dan masyarakat se-Indonesia dengan periode I (Mei - Agustus 2014) dan periode II (September  - Desember 2014).

Penarikan undian Program Kemilau Emas periode I telah diumumkan 22 September 2014, di Jakarta dihadapan notaris, Dinas Sosial dan pihak kepolisian. Bagi pemenangnya tidak dipungut pajak, karena telah ditanggung oleh pihak PT Pegadaian (Persero).

Menyikapi pengumuman Program Kemilau Emas periode I, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono mengatakan, selamat bagi pemenangnya. Ia mengaku, dari jutaan lebih nasabah Pegadaian se-Indonesia, tercatat ada 126 pemenang untuk wilayah Sumatera Utara - Aceh.

"Pemenang Program Kemilau Emas Pegadaian yang memperoleh Emas 250 gram adalah Ishak Ibrahim dari Lhokseumawe. Sementara hadiah Umroh diraih Dian Gahana Farisi dari Banda Aceh, 23 orang mendapat hadiah emas 10 gram dan 102 berupa emas 5 gram," katanya, Selasa (30/9/2014).

Ia mengaku, melalui program ini, PT Pegadaian (Persero) dapat menggaet nasabah baru, serta untuk membidik pertumbuhan outstanding loan (OSL) di tahun 2014.

Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan menambahkan, pemenang undian di wilayah Sumut - Aceh telah diinformasikan melalui telepon oleh Pegadaian.

"Jadi, bagi pemenangnya dapat mendatangi UPC dan CP Pegadaian terdekat oleh pemenang, agar terhindar dari penipuan," ujarnya.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi