post image
KOMENTAR
Film anyar 3 Nafas Likas (3NL) yang dibintangi Atiqah Hasiholan dan Vino G Bastian mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat Karo khususnya. Film yang mengisahkan kehidupan janda Jenderal Djamin Ginting, Likas beru Tarigan itu mendapat sambutan hangat di saat premiernya beberapa waktu lalu.

Di Medan, penayangan perdana film garapan Oreima Films itu pun sudah dinanti-nantikan.

Seperti di daerah lain, penayangan 3NL "di kampungnya sendiri" itu pun tak lekang dari penyambutan. Pemuda Karo Medan menggelar nonton bareng film besutan Rako Prijanto itu.

Seperti yang disampaikan Koordinator acara, Brandy Karo Sekali, Kamis (16/10) malam ini, acara nobar akan digelar di theater 21 Medan Plaza.

Di tengah keprihatinan kondisi masyarakat di Kabupaten Karo yang terdampak erupsi Gunung Sinabung, kata Brandy, nonton bareng 3NL ini juga akan menghimpun sumbangan yang akan diberikan kepada pengungsi.

"Selain bersilaturahmi, di acara ini juga kita membuka kotak amal lewat penjualan tiket," ujar Brandy yang menargetkan 180 kursi theater 21 Medan Plasa pada penayangan pukul 19.30 WIB penuh.

Bagi warga Medan yang berminat turut serta menyaksikan penayangan perdana 3NL di Medan Plasa pada pukul 19.30, bisa mendapatkan tiket Rp 30 ribu bagi yang mengenakan kain beka buluh atau uis nipes. Sedang HTM Rp 40 ribu bagi yang tidak menggunakan tanda tanda tersebut. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb