post image
KOMENTAR
Sekelompok anak band yang mengisi malam amal Gempa Pidie di Kampung Kuliner, Jumat (9/12) malam lalu memukau pengunjung di tempat itu.

The Brown, sebuah grup band lokal cita rasa regional ini berdiri pada 2001 lalu. Sejak berdiri, hingga hari ini, grup band yang fokus pada kegiatan reguler menyanyi di acara pernikahan ini telah mengalami beberapa kali rombak formasi.

"Band ini memiliki aliran all rock. Warna dan aliran berbagai macam. Itu yang membuat saya tertarik gabung kesini, setelah lama merintis karir musik di Cimahi," ujar AA, bassis The Brown usai mentas di Kampug Kuliner.

Untuk personil, lanjut AA, The Brown biasanya menyesuaikan dengan job. "Kalau Full Band, kami melibatkan Personil semuanya yang berjumlah 9 orang. Begitupun dengan vokalisnya disesuaikan dengan job," papar pria yang mengaku baru bergabung di grup musik The Brown semenjak tahun 2010, yang sebelumnya ikut bergabung di salah satu group musik di Jawa Barat.

The Brown yang dimanageri oleh Andriyani Maynizar Nasution, dan mempunyai Basecamp di Gang PU, Rambung Dalam Binjai ini, diakui AA sering manggung keluar kota, seperti di kota Medan, Tebing Tinggi, dan Langkat. Bahkan,  The Brown pernah membuat single, tetapi selama ini masih mereka jadikan arsip. "Karena notabene belum jelas mau dibawa kemana langkah selanjutnya, karena dirinya berasumsi pihak label sudah banyak yang bersaing.

"Biasanya kalau kami dapat acara double, kami bisa pecah Personil menjadi beberapa kelompok. Karena kalau di acara biasa, enam orang Personil sudah cukup," ucap pria bertopi pat ini, yang juga mseorang koki di tempat usaha miliknya sendiri. [hta]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle