post image
KOMENTAR
Rawindren (40) warga Jalan Sekip diamankan Polsek Medan Baru di Kawasan Jalan Kejaksaan.

Ketua oknum kepemudaan di Kesawan ini ditangkap karena melakukan pemukulan terhadap anggota OKP lainnya,  M Ramadhan (30) warga Jalan Ampera, Kecamatan  Medan Barat.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Nasrun Pasaribu, Minggu (19/10) mengatakan, kejadian ini bermula saat pelaku melintas di Jalan Erlangga Medan.

Di tempat itu, pelaku yang melihat korban yang merupakan salah seorang anggota OKP langsung mengejarnya. Pelaku yang mengejar korban sampai ke jalan Kejaksaan langsung menangkap dan memukul korban.

"Hal ini merupakan buntut dari kejadian bentrokan antara dua organisasi kepemudaan di Jalan Kesawan, depan Kopi Baba beberapa waktu lalu. Pelaku yang melihat korban pernah memukul dirinya dalam bentrokan itu lalu mengejar dan menganiayanya," jelasnya.

Dikatakan Nasrun, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. "Pelaku akan kita kenakan pasal 351 dengan ancaman di atas 5 tahun penjara," jelasnya.

Sementara, pelaku mengaku kesal dengan perbuatan korban.

"Ini berawal dari bentrokan di Kopi Baba beberapa waktu lalu bang. Waktu itu, dipukul dan mau dibacoknya aku. Makanya aku nampak dia kemarin langsung menangkapnya. Mau ku tes aja berani tidak kalau main tanpa pakai alat," jelasnya. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal