post image
KOMENTAR
Kapolda Sumatera Utara Eko Hadi Sutejdo menyebutkan hingga, Senin (20/10/2014) siang ini, suasana di Kota Medan dan sekitarnya masih kondusif. Hal itu berdasarkan laporan yang diterimanya dari Polres-polres yang ada dijajaran Polda Sumatera Utara berkaitan dengan situasi keamanan saat pelantikan Presiden Indonesia terpilih yang ke tujuh Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kala yang berlangsung di Jakarta.

Eko menjelaskan, seluruh personil dilapangan dalam keadaan bersiaga. Sehingga pihaknya sudah siap dengan segala kemungkinan yang terjadi, baik di Kota Medan maupun Sumatera Utara.

"Sumut dan Medan sampai dengan siang ini masih kondusif. Personil kita dilapangan sudah siap sedia untuk mencegah segala kemungkinan yang terjadi," ungkapnya saat meninjau kesiapan petugas di Lapangan Merdeka, Medan.

Lebih lanjut Eko menambahkan, tidak hanya di inti kota, pengamanan juga dilakukan disetiap daerah Kabupaten/Kota. Sehingga kepercayaan masyarakat akan pemerintahan yang baru saat ini semakin besar.

"Untuk warga masyarakat yang rencananya akan menyampaikan aspirasinya di seluruh instansi pemerintah, dipersilahkan dengan hormat. Akan tetapi sampaikanlah aspirasi dengan santun dan tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat, terlebih lagi bagi pengguna jalan lainnya. Kalau tidak, kami siap untuk menindak sesuai dengan aturan yang berlaku di Polri," pungkasnya.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan