post image
KOMENTAR
Polsek Percut Sei Tuan hingga kini masih menyelidiki kasus tewasnya Mawarni (23) warga Jalan Kawat V, Lingkungan 11, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli yang ditemukan di  Jalan Tol  Belawan-Medan- Tanjung Morawa (Belmera), tepatnya di KM 18 Kamis (23/10/2014) kemarin.

"Kasus ini masih kita dalami dan belum ada mengarah ke pelaku maupun orang dekatnya yang diduga membunuh korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Bambang Gunanti Hutabarat, Jumat(24/10/ 2014).

Ia mengaku,  pihaknya juga telah mengamankan beberapa rekaman. CCTV yang ada di sekitara Jalan Tol tersebut.

"Saat ini kita masih melakukan koordinasi dengan  pihak jalan tol," katanya.‬

Dirumah duka, tangisan keluarga tak terbendung saat korban diturunkan dari mobil ambulance. Selanjutnya, korban dibawa masuk kedalam rumah untuk dikafani dan dibawa ke tempat TPU untuk dikuburkan.

‪"Baru nyampek. Tadi malam dirumah sakit Pirngadi Medan si otopsi. Inilah mau di dikafani dan akan dimakamkan di TPU di Jalan Kawat VII," kata adik korban Tri.

Sebelum ditemukan tewas, katanya, korban berangkat ke rumah familinya di Sei Rampah pada Senin (20/10/2014) lalu. Kakak kesana rencananya mau ambil uang kredit sepeda motor," jelasnya.

Dijelaskannya, pada hari Selasa (21/10/2014) korban pun pulang dari rumah familinya di Sei Rampah.

"Korban sempat mengirim sms bahwa dirinya sudah tiba di Jalan Krakatau. Setelah SMS itu, korban tak kunjung pulang dan ditemukan tewas di Tol tersebut," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal