post image
KOMENTAR
Pimpinan Kecamatan KNPI  Medan Timur  bersama organisasi kepemudaan dan masyakat di kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur mengadakan bakti sosial, Minggu (28/12).

Bakti sosial  dengan cara membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Jalan Mukhtar Basri ini dihadiri oleh Camat Medan Timur  Parulian Pasaribu, Lurah Glugur Darat II Nurianto, Kasatpol PP Kota Medan M Sofyan, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kecamatan Medan Timur Husni Hamid Lubis, Ketua KNPI Medan Timur Irmanda dan seluruh ormas di Kecamatan  Medan Timur.

Selain membersihkan rumput di areal makam, mereka juga melakukan fogging di sekitar rumah warga  untuk mencegah terjadinya demam berdarah di musim penghujan ini.

Ketua KNPI Medan Timur Irmanda mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian organisasi kemasyarakatan di Kecamatan Medan Timur bersama warga dalam meningkatkan kesehatan.

"Selain gotong royong dalam bentuk menyambut tahun baru 2015, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi  antara ormas dengan masyarakat," ungkapnya.

Diungkapkannya, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian ormas dalam mendukung pembangunan di Kota Medan. "Kegiatan ini direncanakan akan menjadi agenda rutin ormas yang ada di Kecamatan Medan Timur. Ini dilakukan  untuk menanamkan semangat kerjasama," jelasnya.

Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kecamatan Medan Timur Husni Hamid Lubis menghimbau kepada kader ormas di Kecamatan Medan Timur dapat melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan.

“Sudah sepatutnya kegiatan positif kerja nyata ormas di Kecamatan Medan Timur kita dukung. Kedepannya, kami harap agar masyarakat turut serta ambil bagian guna kebersihan secara berkesinambungan dapat dilestarikan,” ujarnya. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas